Bezoek Web

Monday, July 23, 2012

KIOS ENGKONG

Hampir sebulan energi tercurah untuk boyongan ke kios kami yang baru, Kiranya setelah aktif atau full di Kios kami yang baru dapat memberikan respon lebih kepada semua rekan- rekan dan pelanggan kami.



Sebagian koleksi juga kami boyong ke kios ini.

Kios ENGKONG: Kios Antik Woy, Jual barang Antik, Unik dan Jadul

Alamat :

 Jl. Abdul Wahab 79 A (Depan Masjid AL Mukhlasien) - Sawangan - Depok, Jabar 16511

 

Koordinat GPS Kios Engkong

60° 23' 22.97" S : 106°45' 38.97" T




Kios ENGKONG, Engkong kami pilih dari bahasa Betawi yang berarti kakek, Kakung, Mbah kakung, Ungku, atau Opa, mengigat beberapa barang se era dengan usai seorang akek atau pada saat kakek  muda kala itu.














Wara  wiri ngonthel pake HERO  produk  India
Onthel DUNLOP produk Inggris , masih bahan di Kios Engkong


3 comments:

  1. setiap kali liwat ane penasaran, kalo nih warung dagang ape ? baru sekarang ane tau liwat internet. nah ane boleh mampir ga ke warung ente gan sembari pulang begawe lewat cinangka? sekedar liat2 aje sih belon tentu beli. makasih ah gan

    ReplyDelete
  2. Dengan Senang Hati, Silahkan Mampir Tuan_Li

    Di Kawasan Sawangan - Depok

    salam

    Engkong

    ReplyDelete
  3. salam kenal, saya mau tau dong om udah produksi kemana aja ya ? dan kalo boleh tau ini bikin sendiri atau gimana? terima kasih

    ReplyDelete