Bezoek Web

Thursday, May 17, 2012

Mesin Jahit Singer Engkol Antik






Mesin Jahit Singer Engkol Antik 

Tahun :  1951
Warna : Hitam
Serial Number : AK 323 341 04

Deskripsi : Kondisi mesin jahit berfungsi baik, dan normal.Engkol masih berfungsi dengan baik. menarik untuk koleksi serta pajangan diruang anda, baik cafe, Boutiqe, atau Resto anda.  Mesin Jahit baby Singer Popular 15-91 buatan Singer periode tahun 1930- 1951, merupakan mesin jahit portable populer kala itu.

Harga : Rp. 1.250.000 + ongkos kirim
 Sold Out







13 comments:

  1. ada lagi gak?
    klo ada mou beli ni

    ReplyDelete
  2. Kalau ada lagi, mau beli untuk koleski

    ReplyDelete
  3. Saya ada mesin jahit engkol merk The Singer th 1927

    ReplyDelete
  4. Saya ada mesin jahit engkol merk The Singer th 1927
    Hp : 087781433325 (whatsapp on)
    Pin BB : 7DF7674E

    ReplyDelete
  5. Sya juga ada. Singger tahun lama . Wa 081213186544 Pin 59EB2CCE

    ReplyDelete
  6. Sya juga ada. Singger tahun lama . Wa 081213186544 Pin 59EB2CCE

    ReplyDelete
  7. saya ada mesin jahit singer seri y buatan clidebank scotland silakan kontak di 5517078f

    ReplyDelete
  8. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete
  9. Anita di padang mksd anda tu apa ??? gila ente

    ReplyDelete
  10. Saya mau lepas koleksi mesin jahit engkol antik ada 3 unit Merk Gritzner Durlach dan PFAFF, barang koleksi bawa dari luar negeri. Minat serius call 081905000619, lokasi pondok indah.

    ReplyDelete
  11. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete