Bezoek Web

Wednesday, January 9, 2013

Misteri Lukisan Kapal Layar


Saya pribadi  menyukai Kapal, terutama Kapal Layar, dan terus terang saya bukan lah orang yang expert dibidang lukisan, beberapa waktu lalu saya pernah memposting Dua lukisan kapal layar, dengan warna jingga mega dilangit, kedua lukisan laku terjual, satu lukisan terbang ke daerah Solo, dan satu lukisan ukuran kecil daerah Tangerang Selatan. dua hari lalu saya mendapat satu lukisan kapal layar (insert : gambar diatas), menurut pemilik lukisan tersebut gak ada tanda tangan, setelah sepakat lukisan saya bawa ke kios. Setelah diamati Lukisan dengan tanda tangan Rono, 

Setelah mencari informasi siapa Rono ada kemiripan karakter lukisan perahu layar , dan juga jenis bingkai yang dipakai pada salah satu lukisan Mare&Foal signed Rono, Rono dikenal dengan nama Rono Alexander, namun gambar yang ditampilkan dominan dari sisi atas kebawah lukisan Induk Kuda dan anaknya, , pada lukisan ini belum tidak bisa melihat tanda tangan Rono, karena foto dalam posisi agak miring. Gambar :



namun dua kemiripian diatas belum lah cukup menegaskan bahwa Lukisan Kapal Layar milik adalah  lukisan karya  Rono ALexander, Semoga siapa Rono Alexander dapat ditelusuri, apa benar, belum terjawab.Atau ada Rono - Rono yang lain...

No comments:

Post a Comment